Luxer Hotel

Alamat:
Warmoesstraat 11 1012HT Amsterdam North-Holland
Harga mulai:
2,2 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
86
Kapasitas:
47 kamar
Tinggi bangunan
4 lantai
-
Ideal untuk bersenang-senang dan bersantai, Luxer Hotel terletak di area Amsterdam-Centrum Amsterdam. Terletak hanya 0 km dari kehebohan pusat kota, hotel bintang 3 ini memiliki lokasi yang bagus dan menyediakan akses ke obyek wisata terbesar di kota ini. Sebagai sebuah tempat untuk beristirahat dan bersantai, hotel ini terletak hanya beberapa langkah dari berbagai obyek wisata kota ini seperti Museum Amstelkring, Museum Sex Amsterdam, Museum Sex Amsterdam.

Di Luxer Hotel, setiap upaya dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dalam hal ini, hotel menyediakan pelayanan dan fasilitas yang terbaik. Hotel ini menyediakan tempat parkir mobil, coffee shop, area merokok, Wi-Fi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu kami.

Akomodasi hotel telah dipilih secara cermat demi kenyamanan maksimal dengan adanya shower dan bak mandi terpisah , telepon, kotak penyimpanan dalam kamar, akses internet - WiFi, AC di beberapa kamar. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Apapun alasan Anda mengunjungi Amsterdam, Luxer Hotel adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan.

Hotel lain

Halaman lain